Menindaklanjuti surat Direktur Sumber Daya Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemendikbudristek Nomor : 4351/E4/KD.00/2021, Pada Tanggal  10 November 2021, Tentang  Perpanjangan Tenggat Waktu Pengunggahan pada Simlitabmas. Yang ditinjukan kepada Ketua LP/LPM/LPPM/Direktur Politeknik dan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d. XVI. Kami informasikan bahwa, sebagai berikut

Sesuai dengan Kontrak Penelitian Tahun Anggaran 2021, bersama ini kami sampaikan bahwa kewajiban peneliti untuk unggah Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja (SPTB), Laporan Kemajuan dan Laporan Akhir berakhir pada tanggal 16 November 2021. Rincian dokumen yang wajib diunggah adalah sebagai berikut:

1. Penelitian dengan Kontrak PTNBH, SPTB, dan Laporan Akhir;
2. Penelitian dengan Kontrak Penelitian Tahun Tunggal, SPTB, dan Laporan Akhir;
3. Penelitian dengan Kontrak Penelitian Tahun Jamak, SPTB, dan Laporan Akhir.

Dikarenakan adanya perbaikan sistem pada website Simlitabmas, maka tenggat waktu proses penerimaan unggah dokumen melalui Simlitabmas NG 2.0 diperpanjang hingga 20 November 2021. Kami mohon bantuan untuk menginformasikan kepada seluruh dosen/peneliti penerima pendanaan penelitian tahun anggaran 2021 dilingkungan Perguruan Tinggi Bapak/Ibu.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Terlampir : https://drive.google.com/file/d/14ymYI3m577AiugAofcis4erGr-CIB1El/view?usp=sharing

Sumber : https://simlitabmas.ristekbrin.go.id/